Minggu, 26 Maret 2017

10 Rekor Yg di lakukan hewan

Bertie, Kura-Kura Tercepat
Bertie
Seperti yang kita tahu, kura-kura adalah mahluk yang lambat jalannya. Namun diantara kura-kura tersebut, ada salah satunya yang tercepat, Bertie. Kura-kura ini mampu berjalan dengan kecepatan 0.6 mil perjam. Hal ini juga membuktikan bahwa kecepatan Bertie dua kali lipat daripada kura-kura pada umumnya. Untuk saat ini, Bertie sudah hidup mewah disebuah dengan ditemani pasangannya, Shelly.
Bruschi, Anjing dengan Mata Terbesar
Bruschi
Bruschi adalah seekor anjing berwarna hitam putih yang berusia 4 tahun. Saat ini dia tinggal dengan pemiliknya, Victoria Reed. Awalnya, banyak orang yang berkomentar tentang mata Bruschi termasuk teman-teman, keluarga Reed dan dokter hewannya bahwa mata anjing tersebut seperti kacamata yang menggembung. Bermodalkan hal tersebut, Reed mencoba untuk mendaftarkan Burschi pada Gunness World Record dan berhasil memperoleh gelar “anjing dengang mata terbesar”.
Manikyam, Sapi Terpendek
Manikyam
Manikyam, sapi asal Atholi, India ini mempunyai tubuh yang pendek. Tingginya hanya mencapai 61,5 cm. Manikyam berhasil melengserkan sapi terpendek sebelumnya yang mempunyai tinggi 69.07 cm. Sapi ini tidak direkayasa atau diusakan untuk pendek. Secara alami, Manikyam sudah pendek sejak lahir. Makanan dan asupan lainnya pun sama dengan sapi-sapi lainnya. Saat ini Manikyam tinggal dengan seorang petani dan pengamat lingkungan yang bernama NV Balakrishnan.
Blosom, Sapi Tertinggi
Blosom
Jika Manikyam adalah sapi terpendek, maka Blosom adalah sapi tertinggi. Blosom mempunyai tinggi hampir 2 meter dengan berat 1 ton. Namun saat ini sudah tidak ada lagi, Blosom mati di sebuah peternakan Illinois utara pada 26 Mei dan saat itu umurnya 13 tahun. Guinness menyatakan bahwa Blosom akan selalu menjadi sapi tertinggi di dunia. Blosom adalah sapi jenis Holstein dan sapi sejenisnya mempunyai rata-rata berat hanya 750 kg.
Medusa, Ular Peliharaan Terpanjang
Medusa
Medusa adalah ular sejenis python dengan panjang 7.67. Ular ini dipelihara oleh Full Moon Productions di Kansas City, Missouri. Saat ini Medusa sudah berumur 8 tahun dengan berat lebih dari 150 kg. Makanan utamanya yaitu kelinci, babi dan rusa yang sudah disiapkan dua minggu sekali. Pada umumnya, pyhton mempunyai sifat yang liar, namun Medusa yang sudah terbiasa dengan manusia tidak memiliki sifat tersebut kecuali hanya jika lapar.
Baca juga : 

     Meet Harbor, Telinga Anjing Terpanjang
 Meet Harbor
Meet Harbor adalah sejenis anjing Coonhound hitam dan cokelat. Saat ini umurnya 8 tahun dan tinggal di Boulder, Colorado. Setiap telinga yang dimiliki anjing ini panjangnya tidak sama, hanya selisih sedikit saja. Telinga kiri dengan panjang 12.25 Inch dan yang sebelajan kanan dengan panjang 13.5 Inch.
Bluegrass, Tanduk Hewan Terpanjang
Bluegrass
Bluegrass adalah sapi ternak yang dibiakkan di daerah Kansas. Panjang keseluruhan tanduk hewan ini hampir mencapai 2.7 meter. Panjangnya yang begitu menakjubkan membuatnya tercatat menjadi hewan dengan tanduk terpanjang dalam Guinness World Record yang diselegerakan oleh Asosiasi Peternak Tanduk Panang Texas.

Chris, Domba Berbulu Paling Teba
lChris
Domba liar yang ditemukan di pinggiran utara kota Canberra, Australia ini mempunya bulu wol dengan berat lebih dari 40 kg. Saat ditemukan, cara jalan Chris terlihat sangat tidak bertenaga karena bulunya yang begitu tebal.Tammy Ven Dange, Chief Executive dari RSCPA ACT memperkirakan bulu wol yang ada tubuh Chris setara dengan lima tahun bulu domba pada umumnya.
Baca juga : 
Otto, Anjing yang Melintasi Terowongan Manusia Terpanjang dengan Skateboard

Otto
Otto adalah sejenis anjing Bulldog. Di usianya yang 3 tahun, dia bisa melawati terowongan kaki 30 orang dengan menggunakan skateboard. Otto berhasil melewati terowongan tersebut tanpa menyentuh ataupun menyenggol kaki orang yang dijadikan terowongan. Rekornya ini tercatat saat ada perayaan di Peru.
Zac, Burung Beo yang bisa slam dunk
 Zac adalah seekor burung beo yang berumur 25 tahun. Dia berhasil melakukan dunk dalam waktu satu menit. Julie dan Ed Cardoza pelatih sekaligus pemilik Zac. Beo yang satu ini tidak hanya bisa slam dunk, Zac juga bisa bersepeda, menggunakan skuter, skateboard dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar